Didukung oleh:
Akses Cepat
Kerja Sama:

© 2019 by rangkul.org

Curriculum Vitae

Heri Santoso

Kurir

BIODATA

Pendidikan:

Usia:

Domisili:

Depok

28

Depok

Kelengkapan Administrasi:

Ada

KTP:

Ijazah:

Ada

Ada

SIM:

CATATAN:

Untuk melindungi privasi kandidat pekerja, kami hanya akan memberikan informasi mengenai foto dan riwayat kriminal kandidat pekerja hanya kepada pihak-pihak yang mengirimkan permintaan data kepada admin rangkul.org. Jika Anda berminat mengetahui lebih lanjut tentang kandidat pekerja ini, silahkan klik tombol HUBUNGI SEKARANG!

PENGALAMAN KERJA

Berpengalaman sebagai kurir selama 2 tahun. Karir saya sebagai kurir dimulai tidak sengaja, yakni ketika saya bergabung dalam Yayasan Anugerah Insan Residivis. Saya beberapa kali diberikan tanggung jawab dalam pengiriman "X-Residivist Streetwear". Di 2016, saya diterima bekerja sebagai kurir di sebuah LSM di Jakarta Pusat. Walaupun terkesan remeh, saya ternyata senang menjadi kurir. Saya bisa jalan-jalan, sekaligus bertemu banyak orang. Sayangnya, menjadi kurir di LSM tidak mencukupi kebutuhan hidup saya. Saya berharap, saya bisa mendapatkan pekerjaan sebagai kurir dengan gaji yang lebih layak, sehingga saya bisa memenuhi kebutuhan hidup saya dan keluarga.

MITRA PENJAMIN

Yayasan Anugerah Insan Residivis

Yayasan Anugerah Insan Residivis merupakan suatu lembaga pemberdayaan mantan narapidana berbadan hukum resmi yang diakui dengan SK. Menteri Hukum dan HAM-RI Nomor AHU-0007885.AH.01.04.Tahun 2018. Pemberdayaan yang dilakukan fokus pada 3 (tiga) hal: pelatihan hard skill dan soft skill; penyetaraan pendidikan melalui program kejar paket A, B, dan C; dan penyaluran kerja.

logo rangkul 1 copy.png