MITRA KERJA KAMI

Rangkul.org bekerja sama dengan beberapa lembaga pemberdayaan resmi berbadan hukum yang mendidik dan melatih mantan narapidana, sehingga dapat menjadi pekerja yang profesional.

Add Your Title

This is a great place to add a tagline.

Tell customers more about you. Add a few words and a stunning pic to grab their attention and get them to click.

‚Äč

This space is ideal for writing a detailed description of your business and the types of services that you provide. Talk about your team and your areas of expertise. 

YAYASAN ANUGERAH INSAN RESIDIVIS

Yayasan Anugerah Insan Residivis merupakan suatu lembaga pemberdayaan mantan narapidana berbadan hukum resmi yang diakui dengan SK. Menteri Hukum dan HAM-RI Nomor AHU-0007885.AH.01.04.Tahun 2018. Pemberdayaan yang dilakukan fokus pada 3 (tiga) hal: pelatihan hard skill dan soft skill; penyetaraan pendidikan melalui program kejar paket A, B, dan C; dan penyaluran kerja.

logo RKN.jpg

RUMAH KARYA

NARAPIDANA

Rumah Karya Narapidana merupakan satu lembaga pemberdayaan mantan narapidana yang fokus pada pelatihan dan pembinaan di bidang kesenian.  

JEERA FOUNDATION

Jeera Foundation merupakan suatu lembaga pemberdayaan mantan narapidana yang memberikan pelatihan di beberapa Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan di Indonesia. Tujuannya adalah agar mantan narapidana bisa mendapatkan kesempatan kedua (second chance) di tengah masyarakat. Program pelatihan keterampilan yang diajarkan meliputi: pelatihan menjadi barista, pelatihan pembuatan makanan ringan, dan pelatihan memproduksi tas berkualitas premium.

© 2019 by rangkul.org

logo rangkul 1 copy.png